Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru

Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru-Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru Wah pasti yang sudah berkunjung ke blog ini sedang berharap mendapatkan nomor Hp Dari Personil Cherry Belle satu-satu hehehhehehe tenang ! saya disini akan membagikannya spesial hanya untuk anda yang ngaku ngefans sama Chibi
Yuk kita lihat bareng bareng Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru  xixixiixixi simak baik baik ya !

Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru

Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru

  • Nomor Hp Cherly Cherry Belle Terbaru 088765336677
  • Nomor Hp Angel Cherry Belle Terbaru 0878656543446
  • Nomor Hp Anisa Cherry Belle Terbaru 0813145623445
  • Nomor Hp Christy Cherry Belle Terbaru 082134545679
  • Nomor Hp Steffy Cherry Belle Terbaru 081511103103
  • Nomor Hp Felly Cherry Belle Terbaru 085766578900
  • Nomor Hp Gigi Cherry Belle Terbaru 085857565433
  • Nomor Hp Auryn Cherry Belle Terbaru 0813121222345
  • Nomor Hp Kezia Cherry Belle Terbaru 08789798635443
Itulah sedikit informasi mengenai Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru Semoga bermanfaat untuk anda


Recommended Posts :

38 komentar:

Anonim mengatakan...

bneran gk ni... =((

Anonim mengatakan...

kak angel aku yuli
bulan januari kita telfon-telfonan kakak ingat tahun 2013

lia mengatakan...

kak anisa nomor hp nya beneran ga

Candra Cahyani mengatakan...

Itu bener nomornya?? :-/

Alfina mengatakan...

nomor hpnya benar / atau salah :D

Anonim mengatakan...

kak felly kak ryn ini no hpnya yg asli pa bkn kt ini fans brt chibi desa kita ngga prnh kedatanagan artis nii

Anonim mengatakan...

kak ini opie safa fian fans berat kalian dari dese karanganyar kabupaten purbalingga prov. jateng

Anonim mengatakan...

kak felly kak christy kak ryn ini saya siti opriazih,alfi oktafians.t rienelda syafa atun a.minta no hp kakak donk

Anonim mengatakan...

WWEYYY.............
Kak itu asli gak ssihh kmentar ga tau d.bwlz pdhal kta pngen konten2an ma klian

Anonim mengatakan...

kak ni cerius bnr gaak siyyy..... ouugh zllm ja bwt kak felly yg lucu n imutzzzzzzzzzz .............

Anonim mengatakan...

Ini bener gak nomer nya ?
Awas aja kalo bohongan

Anonim mengatakan...

beneran gk nii nomr nyaa. adik ku yg bernama merta ngefans brt ama kalian ... apa lg ama anisa .... bls ya by bengkulu

Anonim mengatakan...

kak aku bener bener minta no kakak yang asli benr aku gak kasih tau siapa siapa demi tuhan deh kak ni no hp aku tololg hubungi ya kak :02191342162 sekarang sampai kapan pun aktif oh iya mih aku kenalin nama aku misel cb nama aslinya michelle chardea bunoto udah dulu ya kak smoga kakak menghubungi aku

Anonim mengatakan...

anjing gatau apa kita cpeh nyariin tuh no hp anisa mlah nonya bohongan semua.klo bgetu cheribelle ga syang sm fansnya. msa fans beratnya dibiarin ajh sih..

Anonim mengatakan...

boongan ini makh akh dasar penipu,,,

twibi depok mengatakan...

emang bener ini no hp chibi yang asli nya ya :-/

leader chibi mengatakan...

Nomor Hp Auryn Cherry Belle Terbaru 0813121222345
Nomor Hp Kezia Cherry Belle Terbaru 08789798635443

emang ini bener apa ya

leader chibi mengatakan...

Nomor Hp Gigi Cherry Belle Terbaru 085857565433
Nomor Hp Cherly Cherry Belle Terbaru 088765336677

Twibi Jakarte mengatakan...

Bener ga tuh nomor nya
Saya ngefans berat bgt ama cherry belle
ISTIMEWA

Anonim mengatakan...

jangan nomornya gak asli aku tadi telvon ternyata bukan cibi yang ngangkat tapi orang lain

Anonim mengatakan...

bener nggk ya ini nomor kak chibi . soal n aku tweebee cherrybelle

Anonim mengatakan...

aku ngepenz banget ma kk ryn aku pengen dech ktemu sma kk ryn,tpi apa mereka mau ktemu ma aku,kk aku mntak no kkak dounk plizzzzzzz
kk aku ngeliat komentar di sini kok kyak nya nyesel y? kkak chibi gx cyank y ma fanz nya, I LOVE CHERRY BELLE yg penting ISTIMAWA
CYANK FANZ ta kak ksih no nya dounk,jnji gx bgi cpa2
makazih muagh......

Anonim mengatakan...

kk ni vira amazoyana dari medan tanjung morawa batang kuis
yg ngefenz banget ma kk chibi,kk bgi no hp donk komen disini jelek2 banget kak kyaknya mereka nyesel lh kk kacian fanz dounk,klok gx da fans kkk gx bisa terkenal kn ksih no hp k no ni y kk aku jnji gx bgi ma cpa2 y kk plizzzzzz 085358495614

Erwin Rawinto mengatakan...

ini siapa yg masukin nomer saya
pantes banyak yg teror
nmer 081312122345 bukan nomer auryn
saya erwin orang cirebon, x(

Prita Hapsari Dewi mengatakan...

Aku mau nomor hp nya tapi ini asli gk? Aku takut salah or bukan real tolong donk kasih tau nomornya aku twibies

inka aulia zahra mengatakan...

kachristy sama ka felly dan ka angel aku pengen bangt telfonan sama kk tp beenrga ka k aku ngefens bingitzz sama kk kl aku ketemu kk kayanya pingsan deh soalnya kk cantink bingitzzzhttp://us.i1.yimghttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif

Anonim mengatakan...

bohong nih,, kmAreN Aq aDa dPet yG Asli

rYn : 089650853164

kEmReN dY bLs SmS aqyuu . .

iman mengatakan...

Aku Dpt Yg Palsu Muda Mudahan Aku Dpt Yg Asli Amin..........

danz saputra mengatakan...

kak salam buat anisa

danz saputra mengatakan...

anisa chibi oke

danz saputra mengatakan...

kak anisa cantik imut dan lucu

danz saputra mengatakan...

anisa chibi oke

danz saputra mengatakan...

kak salam buat anisa

Anonim mengatakan...

hOAAAAAAZXXXXXX x(

jeanice mengatakan...

bener ni ga bohong no telepon nya

syahla aqiila mengatakan...

Christy nya nipu . Yang angkat laki - laki . Tapi gak ngerti yang lain asli atau palsu

syahla aqiila mengatakan...

Udah ganti kali . Gue telpon katanya tidak terdaftar

syahla aqiila mengatakan...

Udah ganti kali . Gue telpon katanya tidak terdaftar

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))